Pemda Bone Gelar Safari Ramadhan Di Awangpone...


BONEKU.COM-Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bone, yang diketuai penjabat Bupati Bone, ir H Andi Bakti Haruni, CES. Sambangi Kecamatan Awangpone.

Dalam kunjungannya, di Desa Lappo Ase, senin (21/05/2018) Turut hadir tim Penjabat Bupati yakni, Kasrem Bobbie Triyanto, Ass 1, Kadis Tarkim, Kadis Keuangan, Kepala Bapedda, Kadis PU dan Kepala inspektorat Kabupaten Bone.

Laporan penerimaan Camat awangpone, Andi Kuseyyeng mengatakan, Ini adalah momentum, dimana safari ramadhan yang tiap tahun dilaksanakan adalah ajang silaturahmi antara pemerintah daerah, tokoh masyarakat, alim ulama dan seluruh warga desa lappo ase dan kecamatan awangpone pada umumnya.

Kunjungan rombongan bupati dalam kesempatan ini adalah spirit bagi kami dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ungkap Camat Awangpone.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Bone menyinggung tentang berita hangat yang beberapa waktu lalu menggempar tanah air.

"Kita pasti sering mendengar kabar di media elektronik maupun cetak tentang beberapa kejadian di surabaya". dengan momentum ini, saya menghimbau kepada warga Awangpone pada umumnya agar tetap waspada dan tenang menanggapi hal ini, jangan cepat mencurigai seseorang terkait terorisme jelasnya.

Lanjut Bupati Bone mengingatkan, Ini juga musim penghujan, tak sedikit daerah di kecamatan Awangpone juga terkena dampak banjir, tetap jaga kebersihan dilingkungan masing-masing ungkap Bupati Bone.

"Terkait kunjungan saya dalam safari Ramadhan, di bulan penuh barokah ini, ayo perbanyak taddarrus al-Quran, perbanyak sedekah dan mamfaatkan bulan ini sebagai bulan Taubat".(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar