Diduga Mengidap Gangguan Jiwa, Batti Tega Habisi Nyawa Saudarinya...



BONEKU.COM-Batti bin baba (48) tahun, mengamuk di Dusun pao, desa ajangpulu, kecamatan cina, Bone, Sulawesi selatan, senin 11/6/2018, hingga menyebabkan dua orang tewas dan satu orang kritis.



Korban yakni, Hanna Binti Baba (65) tahun, tewas, Rajatang Binti Baba (43) tahun, kritis, tidak lain adalah saudara kandung pelaku, dan Muh Amin (44) tahun, tewas, yang berprofesi sebagai perangkat Desa ajangpulu.




Kronologis kejadian, sekira pukul 07.30 wita, Batti bin baba yang mengidap gangguan jiwa keluar dari rumah dan menuju kerumah kakaknya.

Dilokasi tersebut batti langsung menebas dua saudarinya yakni, hanna yang tewas di TKP dan rajatang yang kritis dan masih di rawat di RS tenriawaru Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim SH,S.IK,MH. Membenarkan kejadian tersebut, "benar pelaku menebas dua saudarinya hingga menyebabkan kakaknya hanna tewas dan adiknya rajatang kritis" ungkapnya.

Lanjut Kapolres Bone mengatakan, setelah menebas saudarinya, batti langsung pulang kerumahnya dan berlalu lalang di depan rumah sambil membawa parang.

"Tak lama berselang, muh amin, yang juga perangkat Desa setempat melintas didepan rumah pelaku menggunakan motor. batti yang ada didepan rumahnya langsung menebas korban diatas motornya hingga menyebabkan perangkat Desa tersebut tewas di TKP" terang Kapolres.

Pasca kejadian, Polsek Cina langsung mengamankan pelaku dan saat ini berada di Mapolres Bone guna penyidikan lebih lanjut.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar