Gelar Apel Kamtibmas, Polres Bone Rangkaikan Buka Puasa Bersama...




BONEKU.COM-Apel kamtibmas tiga pilar yang di gelar POLRES Bone, bersama Forkopimda Kabupaten Bone dan dirangkaikan buka puasa bersama di Mapolres Bone jumat 8 juni 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bone, Drs A Akbar Yahya, mewakili Dandim 1407 pasi intel Kodim kapt inf A.usmi, SEKDA Bone, H.A.Surya Darma, kepala kesbangpol Dray febrianto, Camat, Kapolsek dan Danramil.

Dalam Sambutannya, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim S.IK. Mengharapkan kepada tiga pilar yakni(Camat,Kapolsek & Danramil), menjadi ujung tombak dan solusi permasalahan dilapangan.

"Kami harapkan tiga pilar ini menjadi ujung tombak yang dilihat langsung oleh masyarakat" jelas Kadar islam.
Tiga pilar ini menjadi solusi dari permasalahan yang ada dilapangan terangnya.


Sementara itu, ditempat yang sama Pj Bupati Bone, ir HA Bakti Haruni, CES.mengatakan, "saya mengapresiasi kegiatan seperti ini guna kita menyambung rasa dalam rangka pengantisipasi beberapa kegiatan kedepan".

Pemilukada di tingkat kabupaten harus berhasil, dan yang menjadi pendorong terwujudnya yah tiga pilar ini, jelas A Bakti.

Lanjut A Bakti, Tiga pilar ini harus bersinergi dan memiliki prinsip saling menghormati. "pegang teguh pepatah bugis Bone, sipakatau, sipakalebbi na sipakainge" tambahnya.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar