NH-Asiz Teratas Versi INDex Indonesia...



BONEKU.COM-Menjelang pemilihan Gubernur 27 juni, Lembaga riset independent INDex indonesia. merilis hasil survei dari 24 kabupaten kota di sulawesi selatan di Hotel clarion makassar, kamis 7/6/2018.

A Agung Prihatna, Direktur eksekutif INDex dalam laporannya memaparkan hasil survei yang ia rangkum dengan marging of eror sebesar 1% sebagai berikut:

NH-Aziz memperoleh dukungan 30,1% responden. unggul dari tiga pasangan lain, yakni Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (23,4%), Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (18,9%), dan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (5,1%).

Lembaga credibel INDex menggelar survei mulai tgl 1 mei hingga 15 mei dengan responden 11.200 orang yang tersebar di 24 kab/kota di sul-sel.

"Sampel ditentukan secara acak dengan teknik multistage random sampling, hingga tingkat kepercayaan mencapai 95%" papar Agung Prihatna.

Lanjut Agung dalam laporannya mengatakan, ada empat faktor masyarakat cenderung memilih NH-Asiz. Diantaranya, citra sebagai orang baik, ramah dan sopan, menawarkan program yang dibutuhkan masyarakat, berasal dari daerah yang sama, dan citra keagamaannya jelas agung.(*)

  

 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar