Speed Racing Bone, Gelar Bukan Bergaya Part Ill...



BONEKU.COM-Kebersamaan yang salalu di jalin akan membuahkan rasa saling peduli antar sesama.

hal inilah yang diperlihatkan oleh Komunitas pemuda Speed Racing Bone, pada Ramadhan 1439 H mereka mengadakan  kegiatan religius "Bukan Bergaya" (Buka Puasa Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim) yang mana memang telah menjadi agenda tahunan.


Koordinator kegiatan Arjun Syam, mengatakan, berbuka bersama di Panti Asuhan Zubaedy, Komp. Mesjid Raya Kabupaten Bone, 10/06/2018 pada bulan Ramadhan kali ini, kami Berbagi ke kaum dhuafa, berbagi Takjil di 5 titik, Brbagi mantan (pakaian bekas layak pakai) punkasnya.



Lanjut owner Rabica coffe n cake, menyebutkan agenda yang mereka buat bersama "Speed racing" yang bertemakan "BUKAN BERGAYA (buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim) PART III" sore tadi.


 "ada beberapa agenda yang kami gelar ditahun ini".Diantaranya, Berbuka puasa bersama anak panti asuhan, Lomba islamia asan n hafis Alquran dan Nobar film Religi "Alif Lam Mim" jelas Arjun.

Arjun mengharapkan, Tentunya dengan kegiatan seperti ini kami mampu memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas tutupnya.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar