Di Tetapkan Oleh KPU, A Baso Fahsar Berpesan Seperti Ini...



BONEKU.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) bone menetapkan secara resmi paslon bupati dan wakil bupati bone, HA Fahsar M Padjalangi, - H Ambo Dalle sebagai pemenang di pilkada bone 27 juni lalu.

Penetapan tersebut di gelar di bougis room, Novena Hotel, jalan ahmad yani, kecamatan tanete riattang barat, bone, Sulawesi selatan kamis 26/7/2018.

Dalam kesempatan tersebut, H Ambo Dalle menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat bone yang menitipkan amanah kepadanya dan HA Fahsar.


"paslon yg ditetapkan hari ini adalah bupati dan wakil bupati bukan hanya milik pendukung tafadal semata, tetapi milik warga bone semua jelas Ambo Dalle.

"Semoga kita bisa bersama-sama membangun bone yang lebih baik" ungkapnya.

Setelah penetapan yang digelar KPU bone, HA Fahsar M Padjalangi bupati bone terpilih berpesan kepada seluruh hadirin yang hadir dan masyarakat bone pada umumnya bahwa, Saatnya kita berpikir kedepan, saling menopang dan mendorong agar bone bisa menjadi kabupaten terbaik dan mampu bersaing di kanca Nasional.


Lebih lanjut Fahsar mengatakan, alhamdulillah, semua karna doa dan dukungan bapak ibu sehingga kami bisa mendapat kepercayaan untuk memimpin bone lima tahun kedepan.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar