Hadiri Hut Palopo, Soni Lantik Pj Walikota Dan Resmikan Balai Kota Palopo...



BONEKU.COM-Penjabat Gubernur Sulawesi selatan, Soni Sumarsono, MDM. hadiri Hari Jadi Kota Palopo yang ke 16 tahun dengan tema "Maju, Inovatif dan berkelanjutan", di lapangan Pancasila kota palopo senin 9/7/2018.
 
Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Sulawesi selatan, berdasarkan keputusan menteri dalam negri, melantik kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) Provinsi Sul-sel, Andi Arwin Azis S.STP. menjadi Penjabat Walikota Palopo.


Dalam sambutannya, pj walikota palopo mengatakan, saya sangat bangga bisa berada ditengah-tengah masyarakat palopo atas kesempatan saya mengembang tugas ini.


"Sy berkomitment membangun dan bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membangun palopo dalam masa jabatan saya" ungkapnya.

Ditempat yang sama, Penjabat gubernur sul-sel mengatakan, selamat atas pj walikota palopo angkatan 07 STPDN untuk memimpin palopo hingga 27 september 2018 mendatang.

"Hari ini selain merayakan Hari jadi kota palopo, kita juga akan meresmikan Ruang pola balai kota yang megah dihadapan kita ini" jelasnya.


Lebih lanjut Soni Sumarsono menambahkan dalam sambutannya, Inilah kantor walikota termegah "The white house" yang tidak jauh beda dengan yang ada di USA.

Soni berpesan, semoga warna gedung ini bisa dipertahankan sebagai ikon kota palopo.


Turut hadir dalam agenda tersebut, penjabat Bupati Bone, ir HA Bakti Haruni, CES.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar