Rombongan keluarga asal Bone, ikut dalam tragedi KMP Lestari...





BONEKU.COM-Tregedi karamnya kapal motor penumpang (KMP) Lestari maju di perairan selat selayar selasa siang, mengisakan duka yang mendalam bagi sanak keluarga asal dusun cinnong, desa sappewalie, kecamatan ulaweng, kabupaten bone.

Rombongan keluarga asal kabupaten bone tersebut, yang berjumlah sepuluh orang yang hendak berlibur di selayar dikabarkan ikut tenggelam.

A Junaidah 70 tahun bersama kedua cucunya, A Hanifa 6 tahun dan A Aqifa 3 tahun meninggal dunia bersama puluhan warga yang ikut dievakuasi diperairan selat selayar setelah lambung kapal tersebut bocor.

Saat dikomfirmasi, sanak keluarga korban AM Yunus membenarkan kejadian tersebut.

" A Junaedah adalah mertua dari kakak saya, yang bertolak ke selayar dalam hal berkunjung kerumah anaknya sembari membawa keluarga untuk liburan" ungkap Yunus lewat via seluler miliknya rabu 4/7/2018.

Yunus menambahkan bahwa pihak Keluarga kami sudah mendapat informasi bahwa ke enam orang dalam rombongan dinyatakan selamat, dan A junaedah bersama kedua cucunya ditambah satu besan korban asal sinjai yg juga dikabarkan meninggal dunia. 

Jenazah korban saat ini telah bertolak dari pelabuhan bira menuju kediamannya di dusun cinnong, desa sappewalie, kecamatan ulaweng siang ini ungkap Yunus.(al87) 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar