Baznas Bone Sambut Baik Smansa Peduli Lombok



BONEKU.COM-Alumni SMA 1 Watampone Angkatan 90, Salurkan bantuan peduli lombok lewat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten bone, senin 20/8/2018.

Bantuan berupa infaq qurban sebesar dua belas juta lima ratus ribu rupiah (12.500.000) akan diteruskan ke Baznas pusat yang turun langsung ke lokasi bencana lombok.

Tak hanya berupa dana, IKA Smansa 90 Watampone juga menyalurkan bantuan pakaian layak pakai kepada korban bencana lombok.

Salah seorang Pengurus Baznas Bone, Farida Hanafing, sangat menyambut baik upaya bantuan tersebut. "pihak kami menyambut baik amalan yang dilakukan oleh para Alumni SMA neg. 1 Watampone tersebut. Ini wujud kepedulian terhadap sesama", tegas Farida.

Sementara itu, ditempat terpisah, ketua IKA Smansa 90 Watampone, A Ilham samalangi mengatakan, semoga dengan adanya Baznas para mustahiq bisa merasakan kenikmatan Zakat infaq dan sedekah dari para dermawan harapnya sabtu 25/8/2018.

Ilham juga terkesan kepada pihak Baznas cara menyalurkan Zakat infaq dan sedekah kepada mereka yang berhak menerima jelasnya.(al87)



Share on Google Plus

About Admin Boneku

1 komentar:

  1. Alhamdulillah...
    Terima kasih Smansa... kegiatan sosial ini sangat menginspirasi banyak pihak. Semoga mendapatkan balasan terbaik dari Allah..

    Terima kasih bpk Bahtiar Parenrengi... sdh mempublikasikan kegiatan positif ini.

    BalasHapus