Di Target Emas DiPorda, Atlet Balap Motor Tak Diberi Ijin Berlatih...



BONEKU.COM-Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) pinrang 2018, sejumlah atlet di kabupaten bone di ikutsertakan dalam ajang bergensi tersebut.

Salah satunya, Cabang Olahraga balap motor (Cabor) kabupaten bone, Maulana ibrahim (14th) pembalap andalan Lilo Ak racing team itu mengungkap bahwa, dirinya terbatas untuk berlatih, karna susahnya lokasi latihan.

"Kami susah berlatih, karna tak ada lokasi untuk latihan, kemarin kami sudah mengajukan lokasi terminal untuk berlatih tapi tak mendapatkan ijin" ungkap maulana.


Pembina cabang olahraga balap motor kab bone, Lucy Ak membenarkan kejadian tersebut, bahwa dirinya sudah mengajukan ijin penggunaan lokasi berlatih untuk atletnya tetapi belum direspon, padahal Porda tinggal sebulan lagi jelasnya.

"Kami juga ditarget meraih medali emas, tetapi tidak diberi ijin lokasi berlatih lanjut Lucy.

Sementara itu, penjabat bupati bone, HA Bakti Haruni menuliskan via Wa grup kepada rekan pers bahwa, "ini bukan masalah ijin, tetapi tidak ada tempat yang refresentatif" kamis(2/8/2018).

"Kemarin saya sudah ketemu dengan ketua Koni dan Kadispora membahas tentang persiapan Porda. Memang, yang jadi masalah adalah lokasi balap" jelasnya.

Lanjut A Bakti menawarkan disekitaran stadion, tetapi pertimbangannya banyak masyarakat yang menggunakan lokasi tersebut.

"Saya juga sudah bersurat kepada balai yang mengelola terminal untuk digunakan latihan, kami senang tiasa mengambil perhatian kepada persiapan atlet tutupnya.(al87) 
   



 
Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar