Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Dilantik Hari Ini




BONEKU.COM-Serah Terima jabatan, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bone, dari  Hj A Rahmi Adikarini Bakti, SH.,MM. Kepada Hj Kurniaty A Fahsar, SH, Spec.Not. dirangkaikan dengan pelantikan oleh ibu Ketua tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, ir Hj Liestiaty F Nurdin, M.Fish. di rumah jabatan Bupati Bone, jalan petta ponggawae rabu 24 oktober 2018.

Dalam Sambutannya, Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi, M.Si. 
Mengatakan, terima kasih kepada A.Rahmi Bakti Haruni, atas partisipasinya telah berperan serta di PKK selama H.A.Bakti Haruni menjabat sebagai Bupati Bone.

Saya yakin PKK beserta jajarannya bisa melahirkan program-program yang berkesinambungan dengan program Pemerintah Daerah.

Sementara itu, ditempat yang sama, ketua tim penggerak PKK Sulawesi selatan mengatakan, Dalam melaksanakan suatu program, sangat dibutuhkan strategi. seperti, sinergitas bersama pemerintah Daerah, peningkatan SDM dan pelatihan-pelatihan bagi para kader PKK.

"Saya menitipkan, agar pengurus PKK Kabupaten bisa tetap bersinergi dengan seluruh pengurus PKK provinsi dalam mensejahterakan masyarakat" harapnya.(al87)

Share on Google Plus

About Admin Boneku

0 komentar:

Posting Komentar