Bupati Bone Buka Pameran UMKM



BONEKU.COM-Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi. membuka Pameran Karya Kreatif UMKM di eks pasar sentral, jalan agus salim, Bone, Sulawesi Selatan ju'mat 21/12/2018.

Pameran yang digelar Pemkab Bone tersebut, melibatkan sekira 160 unit UMKM yang berlangsung selama empat hari sekaligus pemberian Award kepada Unit UMKM/Organisasi Masyarakat.



Dalam sambutannya Fahsar menyanjung kinerja panitia pelaksana yang diketuai Assisten ll bidang ekonomi, A Gunadil Ukra yang mampu menghadirkan ratusan Unit UMKM.

Setelah membuka giat tersebut, Bupati Bone beserta para Muspida mengunjungi stand pameran dan singgah disalah satu stand unik dan berbeda yakni, Baznas Bone karna baru ditahun ini ikut meramaikan pameran karya kreatif 2018.


"Alhamdulillah bapak bupati berkenan mengunjungi stand baznas dan memberi teladan berinfaq  melalui lembaga resmi pemerintah" ujar Farida hanafing wakil ketua baznas bone.


Tujuan baznas bone ikut serta dalam pameran kali ini ialah untuk bisa dekat dengan masyarakat, karna sosialisasi untuk berinfaq tidak hanya bisa dilakukan di ruang formal saja jelas Farida.(al87)
Share on Google Plus

About Admin Boneku

2 komentar:

  1. Alhamdulillaah....
    Baznas Bone bisa ikut mengambil bagian di kegiatan "Karya Kreatif Kab Bone 2018"

    BalasHapus
  2. Alhamdulillaah....
    Baznas Bone bisa ikut mengambil bagian di kegiatan "Karya Kreatif Kab Bone 2018"

    BalasHapus