Direktur Bina Haji Kemenag RI Hadiri Manasik Haji Di Bone



BONEKU.COM-Kementerian Agama Kabupaten Bone bersama Bank Muamalat dan Forum KBIH Kab.Bone menggelar Manasik Massal Calon Jamaah Haji Kabupaten Bone Tahun 1440 H/2019 M di Masjid Al Markaz Al Ma'Arif, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kamis 28/2/2019.

Dalam Kesempatan tersebut, Direktur Bina Haji Kemenag RI. H Khoirizi, S.Sos.,MM. Didampingi Bupati Bone, DR HA Fahsar M  Padjalangi, MSi. Hadir ditengah Calon Jamaah Haji yang berjumlah 753 Orang.

Kepala kemenag bone, DR.H.Wahyuddin Hakim, M Hum. mengatakan jumlah daftar tunggu jamaah kita mencapai 23.563, jika kita mendaftar haji tahun ini kita harus menunggu 33 tahun baru bisa diberangkatkan Ungkapnya.

Dari 753 Orang Calon Jamaah Haji yang Insya Allah berangkat tahun ini terbanyak dari Kecamatan Tellu Siattingnge sebanyak 83 Orang jelas Wahyuddin.

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Bone menghimbau kepada seluruh jamaah agar mempersiapkan fisiknya dengan baik.

Lebih lanjut Fahsar mengungkapkan bahwa, Suatu berkah hari ini karna dari 518 kab/kota di Indonesia pak direktur Bina Haji Kementerian Agama RI bisa hadir di tengah-tengah Kita.

"Kepada Calon Jamaah Haji agar Fokus mengikuti materi dengan Baik dan menyimak pandangan dari Pak Direktur Bina Haji RI." Harap Fahsar.

Sambutan Direktur Bina Haji Kemenag RI. Mengatakan, berangkat haji tujuannya hanya satu, yakni Ibadah.
Maka dari itu jamaah Haji Dahulu jika pulang dari Mekkah menjadi penghapal Al Qur'an, Hapal Hadist dan menjadi panutan ditengah Masyarakat. 
"Semoga kita semua bisa mencontoh Jamaah Haji terdahulu kita, tidak hanya memamfaatkan momentum ini sebagai sarana Wisata religi semata" Ungkap H Khoirizi.(al87).
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar