Dua Desa Dibontocani Akhirnya Dialiri Listrik




BONEKU.COM-Warga Desa Langi dan Desa Pattukku Kecamatan Bontocani akhirnya bisa bernapas lega, Setelah GM PLN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat didampingi Bupati Bone meresmikan penyalaan Listrik Pedesaan di Desa Langi, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone kamis (21/02/2019).

Pasalnya, Daerah Selatan terluar Kabupaten Bone ini baru bisa merasakan pasilitas Listrik. Yang selama ini hanya bisa menggunakan pelita dan genset Ungkap Camat Bontocani A Akbar.

"Cukup lama proses ini berjalan, pihak PLN terkendala pemasangan tiang. karena sebagian besar Daerah bontocani adalah Kawasan Hutan lindung" tambah Akbar.

Berkat dorongan penuh Pemerintah Daerah dan pihak PLN akhirnya Kementrian Kehutanan mengeluarkan izin pemasangan tiang Listrik Jelas A Akbar.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi mengatakan, ini adalah bukti bentuk kepedulian Pemerintah untuk Kesejahteraan Masyarakatnya.

"Tak mudah menghadirkan Listrik di daerah ini, melihat dari kondisi Geografisnya. Tetapi Pemerintah Daerah bersama PLN selalu berusaha untuk mewujudkan Kesejahteraan masyarakat" ungkap Fahsar.

Fahsar berharap agar Masyarakat Desa Langi dan Pattukku bisa lebih sejahtera dengan hadirnya Listrik didaerah ini.

GM PLN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Bambang Yusuf mengatakan, Insya allah kedepan seluruh dusun secara bertahap akan kami aliri.

"Semoga listrik bisa membawa perubahan besar bagi masyarakat Desa Langi dan Pattukku" tutup Bambang.(al87)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar