Ketua Kwarcab Pramuka Bone Lantik Pengurus Majelis Ranting Lamuru



BONEKU.COM-Ketua Kwartir Pramuka Cabang Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi. Melantik dan Mengukuhkan Pembina PRAMUKA Mahir tingkat Dasar Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lamuru dan Pengurus Majelis Ranting Kecamatan Lamuru di Gedung Guru Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone kamis 7/02/2019.

Ketua Mabiran, Andi Awaluddin, S.STP. kecamatan Lamuru mengatakan, semoga kedepan Gerakan Pramuka yang ada di Lamuru ini bisa lebih baik lagi harapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Kwartir Pramuka Kabupaten Bone, mengatakan, tidak semua orang bisa menjadi anggota Pramuka.
"Karna Pramuka memiliki tanggung jawab  yang besar untuk Bangsa dan Negara" Jelas Fahsar.

Lebih lanjut Fahsar menjelaskan bahwa Pramuka adalah Satu-satunya organisasi yang memegang stapet peningkatan karakter dan pembinaan bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan kedepan.

Fahsar juga berharap kepada Pembina tingkat dasar yang baru saja dilantik agar menurunkan semua ilmunya kepada Praja Muda Karana (Pramuka) Kecamatan Lamuru.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bone menyerahkan sertifikat kepada 10 peserta terbaik KMD kecamatan Lamuru.(al87)


Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar