Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bupati Apresiasi Guru Berprestasi di Bone



BONEKU.COM-Dalam Rangka Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi. Jadi Irup di Upacara yang di gelar di Halaman Kantor Bupati jalan Ahmad Yani, Bone, Sulawesi Selatan 2/5/2019.

Dalam Agenda tersebut, juga diserahkan SK pengangkatan CPNS secara simbolis, Piala penghargaan kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Qur'an, Penyerahan Insentif pemenang MTQ, Pemenang OSN tingkat Provinsi, Kepala Sekolah dengan menejement pengelolaan Sekolah Terbaik dan Penyerahan Penghargaan Kepada Guru Penulis Buku "Perindu Langit". 

Bupati Bone Apresiasi dan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Delapan Guru SMP dan SMA sederajat yang berkaloborasi menerbitkan buku "PERINDU LANGIT".


Shabiel Zakaria, S.PD.,M.Pd. salah satu Penulis Buku Tersebut dari Unit Kerja SMA 1 Bone mengungkapkan rasa terima kasih karena Bupati Bone mengapresiasi karya guru di bidang literasi. "Luar biasa perhatiannya bupati dan dinas pendidikan" Ungkapnya.   

Buku ini Diterbitkan untuk merayakan Hardiknas lanjutnya. Tahap awal kami cetak mendekati 200 exp. Karena masih cetak mandiri. Masih mencari donatur untuk cetak banyak dan dibagi gratis jelas Shabiel.

Lebih lanjut Shabiel menjelaskan isi Pesan yang dikandung dalam buku tersebut, yakni mengajak dan mendorong guru untuk senantiasa mengingat pencipta dalam mengajar. 
Menebar cinta dan kasih sayang saat bertugas. Sebuah komitmen mengajar dengan orientasi akherat tutupnya.(al87)
  
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar