PBSI Pengcab.Bone Terbentuk, Ini Pengurusnya...



Pengurus PBSI Pengcab.Bone melakukan pertemuan Bersama Pengurus Koni Bone.


WATAMPONE-Beberapa Pengurus Dari Persatuan Bulutangkis (PB) yang Yang tergabung dalam PBSI Pencab.Bone Menggelar Pertemuan Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone di Kantor KONI jalan Petta Ponggawae, Bone,Sulawesi Selatan selasa 18/9/2019.

Pertemuan tersebut bermaksud untuk membentuk kembali wadah Pebulu Tangkis (PBSI) di Bumi Arung Palakka yang selama ini dianggap mati suri Ungkap H Zainal Arifin Pembina PB Metro Bone.

Pasalnya, Kepengurusan PBSI yang dinakhodai A.Firdaus berakhir tahun lalu.

Secara Gamblang Direktur CV Arifin Multi Pro H.Zainal mengatakan, setelah beberapa tahun kita menanti akhirnya Dunia Bulu tangkis di Bone bisa kita bangkitkan kembali.

"Setelah melaksanakan pertemuan dengan beberapa teman-teman di (PB) saya yang di amanatkan memimpin PBSI" Jelas H.Zainal.

Ketua Umum PBSI Bone H Zainal Arifin

H.Zainal berjanji akan merangkul semua PB yang ada di Kabupaten Bone. "Untuk kedepan teman-teman pengurus bisa bersatu membangkitkan Olahraga Bulu Tangkis di Kabupaten Bone".

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Ketua ll koni Kabupaten Bone A.Abd.Gaffar saat menerima Pengurus Baru PBSI Pengcab.Bone mengharapkan agar bisa solid memajukan Olah Raga Bulu Tangkis di Kabupaten Bone.

Sekedar diketahui, Ketua Umum PBSI Pengcab.Bone dinakhodai H.Zainal Arifin, Ketua l Ansar Katutu dan Ketua ll Hamdan.(al87)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar