PBSI Bone Bakal Ramaikan Kejuaraan Bulukumba Open 2019

Ketua PBSI Bone Zainal Arifin, Ketua Bidang Kepelatihan PBSI Bone foto bersama Atlet di Gelanggang Remaja ahad 27/10/2019.

BONEKU.COM-Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone Bakal Ramaikan Kejuaraan Bulu Tangkis Bulukumba Open 2019 di Gelanggang Remaja, jalan melati Kabupaten Bulukumba senin 28 oktober hingga 2 november 2019.

Ada Empat Atlet Bulu Tangkis yang diikutkan PBSI Bone dalam Kejuaraan tersebut. diantaranya, Ferian berpasangan dengan Iwan dan A Herul berpasangan dengan Alif kata Syamsul Rizal Ketua Bidang Kepelatihan PBSI Bone.

Lanjut Abang sapaan akrab Pelatih Bulu Tangkis di Bumi Arung Palakka itu mengatakan, ke empat Atlet tersebut mengikuti Kejuaraan Ganda Perorangan Putra Kategori A Open Sul-Sel, yang Technical Meetingnya di gelar Hari ini.

Syamsul Rizal (Abang) Ketua Bidang Kepelatihan PBSI Bone.

Persiapan yang kami lakukan menghadapi Kejuaraan ini terbilang singkat, hanya Dua minggu mengingat PBSI Bone baru saja terbentuk Ungkap Abang Kepada BONEKU.COM di Sekertariat Sementar PBSI jl.Lapawawoi Kr Sigeri ahad 27/10/2019.

Abang Rizal juga berharap agar komposisi Atlet yang di ikutkan dalam Kejuaraan tersebut bisa meraih prestasi maksimal jelasnya.

Sekedar diketahui Adapun Kabupaten/Kota yang mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Kategori A Open Sul-Sel, yakni, Makassar, Palopo, Bantaeng, Sinjai, Gowa dan Pare-Pare.

Turut Hadir mendampingi Ketua Umum PBSI Bone H Zainal Arifin.(al87)

Share on Google Plus

About boneku

1 komentar: