Air Bersih Susah, BPBD Distribusi Air



BONEKU.COM-Musim kering kali ini sangat berdampak pada suvlay air bersih PDAM bone. Selain debit air yang kian menipis, juga sebagian pipa induk mengalami kerusakan yang cukup berarti. 

Warqa pun kadang melakukan protes,  seperti di media sosial dan tak jarang juga melakukan pengaduan langsung. 

Dalam menghadapi kelangkaan air bersih, baik PDAM maupun BPBD Bone bersama OPD terkait melakukan pendistribusian air bersih di wilayah kota watampone.

kepala BPBD bone, Dray Fibrianto mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan pendistribusian ke masyarakat. "Bagi masyarakat yang perumahan/lingkungannya mengalami krisis air bersih dapat menyampaikan kepada lurah/camat utk di teruskan kepada kami".

Adapun jadwalnya,  Mantan Kepala Kesbangpol Bone ini mengatakan bahwa,  Jadwal pendistribusian 2x setiap hari yaitu pukul 06.00 wita dan 17.00 wita. Saat ini pihak BPBD Bone melakukan pendistribusian air bersih di BTN Amanda 2..bagi masyarakat yg berdomisili di sekitar perumahan tersebut silahkan datang dgn membawa wadah air bersih masing2.

Karena keterbatasan armada dan personil kami melakukan pendistribusian secara bergilir utk itu kami memohon maaf atas keterbatasan kami.(*)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar