Pemkab Bone Genjot Pembangunan Infrastruktur 2020



BONEKU.COM-Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan Bontocani Terus Digenjot. Hari ini, Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Meresmikan Gedung Baru Kantor Camat Bontocani senin 13 januari 2020.

Plt Camat A.Syamsul Musrya, S.STP. mengatakan, selama ini kec.bontocani dari tahun ke tahun perkembangan infrastruktur sangat luar biasa. mulai dari jalan, bangunan, listrik hingga telekomunikasi.

Beberapa Pustu yang baru saja diresmikan di Desa langi dan watancani, Bangunan Sekolah di Desa lamoncong dan Desa bontojai Pelan-Pelan terus digenjot.

Ini berkat Perhatian khusus yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten sehingga kita bisa menikmati infrastruktur yang langsung bisa dinikmati Ujar A.Syamsul.

Sementara itu, disela Peresmian Kantor Camat Bupati Bone Mengatakan, ini Kantor ketiga yang Kita resmikan. Sebelumnya di Kecamatan libureng dan Ajangngale.

"Diakhir priode saya semua kantor Camat yang ada di Kabupaten Bone semua diperbaharui" ungkap Bupati Dua Priode itu.

"Dengan selesainya kantor camat ini tidak ada alasan untuk pemerintah kecamatan tidak membuka pelayanan mulai jam 07.00 pagi hingga pukul 16.00 Wita untuk melayani masyarakat".

Apalagi Pelayanan kedepan akan kita terapkan menuju Bone E-Goverment. Sehingga bisa memudahkan pemerintah untuk memenuhi pelayanan Prima begitupun sebaliknya untuk memudahkan masyarakat tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bone menekankan Kepada Pemerintah Kecamatan hingga Desa agar pelayanan Prima terus digenjot. seperti dalam hal pengurusan E-KTP cukup masyarakat mengurus di kantor Camat maupun di Kantor Desa.

"Pelihara, jaga baik-baik dan Semoga kantor Camat ini bisa betul-betul menjadi tempat Pelayanan Kepada Masyarakat" harap Bupati Bone.(al87)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar