Antisipasi corona, Tagana berbagi masker





BONEKU.COM-Merebaknya penyebaran Virus Covid 19, di Sulawesi selatan, tentu semakin membuat pemerintah perihatin. Tidak hanya pemerintah pusat, pemerintah provinsi akan tetapi juga  pemerintah kabupaten /kota. 

Kewaspadaan pada tingkat kabupaten, seperti di Kabupaten Bone Sulsel, juga semakin ditingkatkan pula. Disetiap perbatasan kabupaten telah dipasangi posko satgas. Tidak hanya itu, juga terdapat posko desa, yang tentu tujuan untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Selain itu, terdapat pula organisasi sosial kepemudaan seperti Karang Taruna, Sarsos dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) juga mengambil peran untuk melakukan aksi sosial. 

Tagana Kabupaten, dibawah komando Brucee lee,  juga melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi masker serta berbagai APD lainnya. 



Dalam aksi sosial tersebut, terlihat hadir Kadis Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi. 

"kita bagi-bagi masker sekaligus mengedukasi warga yg belum paham bahaya covid19", ungkap Promal Pawi. 

Aksi sosial diberbagai lokasi,  seperti di berbagai pasar di Watampone serta mendatangi langsung rumah warga di kelurahan Macanang dan Watang palakka tersebut, tak hanya memberi masker,  akan tetapi juga memberi vitamin agar warga tetap dalam kondisi sehat.(*)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar