Soal Corona, Bupati Bone Apresiasi Aksi Sosial Ornop







BONEKU.COM-Semakin merebaknya penyebaran Virus Covid 19, di Sulawesi selatan, telah mengakibatkan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten terus waspada. 

Kewaspadaan pada tingkat kabupaten, seperti di Kabupaten Bone juga semakin ditingkatkan pula. 
Seperti membuatan posko perbatasan kabupaten hingga posko desa pun didirikan. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Kerja sosial dari berbagai elemen juga terlihat. Seperti keterlibatan organisasi non pemerintah semisal kelompok Paskas, #kitainisahabat, Langkoras,  Baznas dan masih banyak lagi lainnya. 

Bupati Bone,  Andi Fahsar M Padjalangi mengapresiasi sejumlah organisasi non pemerintah,  yang melakukan aksi peduli. 

"Saya sangat mengapresiasi kerja sosial sejumlah pihak dan berharap peran semua elemen baik perorangan maupun organisasi, seperti Okp, Ormas dan ulama untuk terus mengkapanyekan diam dirumah saja cara terbaik memutus mata rantai penyebaran virus copid 19.

Sebagai pemerintah dan secara pribadi tentu sangat bersyukur atas kesadaran teman-teman mengambil peran dalam upaya penanganan virus covid-19", ungkap suami Kurniaty Zainuddin.

Lebih lanjut Fahsar berharap agar kiranya kita semua secara bersama-sama menangani sebaran virus yang banyak memakan korban ini. Ini kerja kita bersama untuk memutus mata rantai penyebarannya dan semoga di daerah kita, tak satu orang pun yang terjangkit.(*)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar