DANDIM 1407 BONE SAMBANGI BAZNAS



BONEKU.COM-Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Kav. Budiman,  kunjungi  Kantor Baznas Bone. Dandim yang baru saja dilantik tersebut melakukan silaturahmi dengan para pengurus Baznas (selasa/ 11/8/2020).

Kedatangan Dandim disambut hangat
oleh Ketua Baznas Drs. H. Zainal Abidin bersama pimpinan lainnya.

Farida Hanafing,  salah seorang pengurus Baznas Bone mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas kedatangan Dandim Bone tersebut. 

"Kita bersyukur atas kedatangan Dandim 1407 Bone dan kita berdiskusi beberapa hal menyangkut keadaan umum Kabupaten Bone. Termasuk wilayah Bone yang luas, jumlah penduduk yang besar, sehingga perlu kerja sama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang tergolong tidak mampu".

Selain itu, kita juga berterima kasih atas peran Personil TNI AD yang ditugaskan sebagai Babinsa yang tersebar di seluruh pelosok desa sehingga memudahkan dalam hal penanganan masalah kemanusiaan lebih dini, ungkap Farida lebih lanjut. 

Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan. Kita berharap kehadiran Baznas bisa menjadi jembatan antara muzakki/munfiq untuk membantu mustahiq.
Terima kasih kepada bapak/ibu TNI yang telah berzakat di Baznas selama ini.(*)
Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar