PBSI Bone Jalin Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama



WATAMPONE-Pengurus Kabupaten Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengkab.PBSI) Bone Menggelar Buka Puasa Bersama Di Kaluku Resto, Jalan Husain Jeddawi, Sabtu 24 April 2021.

Turut hadir Ketua KONI Bone A.Haedar, Ketua PB Dua Putra Saltim Saenal Abidin, Rombongan PB Ulaweng, PB Sirda Uloe dan segenap pengurus PBSI Bone.


"Buka puasa yang kami gelar dalam rangka menjalin silaturahim sesama anggota dan mempererat tali persaudaraan antara PB bersama pengurus PBSI Bone" kata ketua panitia pelaksana Lutfi.


Sementara itu, Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin mengatakan, kami sengaja mengundang PB yang resmi dibawa naungan PBSI dan juga para atlit binaan PBSI untuk mempererat silaturahmi.

"Juga pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturahim antara sesama pengurus" jelasnya. 

Disela acara pun Ust.KM.Masda Mahmud membawakan hikmah tausyah dan beberapa penyerahan piagam penghargaan bagi para donatur dibeberapa kegiatan PBSI Bone dari intern pengurus maupun dari PB resmi.



Ditempat yang sama Ketua KONI Bone A. Haedar mengapresiasi pengkab.PBSI Bone yang terus aktif melaksanakan kegiatan.

Pasalnya, PBSI Bone cabang olahraga pertama yang telah melaksanakan seleksi praporda bebernya.

"Pun' PBSI Bone juga adalah cabor satu-satunya yang membuat buka puasa bersama KONI Bone" sambungnya.

A.Haedar juga menitip harapan masyarakat bone beserta Pemerintah Daerah kepada PBSI untuk bisa menaikkan citra bulutangkis di kab.bone.

"Saya menitip harapan kepada pengkab.pbsi bone untuk menaikkan citra bulu tangkis di Bumi Arung Palakka" ungkapnya.(*)








Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar