Atlet Juara Dunia Bulu Tangkis Sambangi Gor Asahan



BONEKU. COM--WATAMPONE-Atlet Juara Dunia Cabang Olahraga Bulu Tangkis Indah Cahya Sari Jamil Dan Leo Rolly Cornando Sambangi Lapangan Gor Asahan, Jalan Sungai Asahan, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Bone, Sulawesi Selatan Senin Malam (3/01/22). 

Indah Cahya Sari Jamil adalah pebulutangkis kelahiran Watampone, 16 Maret 2002. Dan merupakan putri dari pasangan Jamil dan Amriati Rauf.

Indah Jamil dari PB Djarum merupakan pebulutangkis ganda campuran junior yang digadang-gadang akan menjadi penerus Liliyana Natsir.

Bersama dengan Leo, Indah sukses menjadi Juara Dunia Junior pada tahun 2018 dan menjadi runner-up di tahun 2019 serta menempati peringkat pertama di sektor ganda campuran junior.

Kedatangan indah di kampung halaman disambut Ketua PBSI Bone H. Zaenal Arifin. 

H Zaenal saat dikonfirmasi mengucapkan selamat datang kepada putri kebanggaan bumi arung palakka yang telah menorehkan prestasi dunia di cabang bulu tangkis. 

"Selamat datang buat indah dan leo di Bone. terkhusus untuk indah, selamat datang dikampung halaman. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi atlet lokal lainnya" Ucapnya. 

H Zaenal berharap indah dan leo bisa menjadi inspirasi atlet-atlet lokal yang ada di Kabupaten Bone. (*) 

Share on Google Plus

About boneku

0 komentar:

Posting Komentar